Snack's 1967
Home
Popularitas wedding dengan tema syar'i kian digemari. Bukan hanya dari prosesi akad nikahnya saja tetapi sampai pesta pernikahan pun mengaplikasikan cara yang mengutamakan syariat Islami.

Mau Nikah Dalam Waktu Dekat? Yuk, Cek Popularitas Gaun Kekinian

Bagi Anda yang sudah memiliki rencana menikah dalam waktu dekat, tentunya sedang mempersiapkan beragam keperluan. Salah satunya ialah gaun pengantin. Kemudian, apa saja gaun pengantin yang sedang booming tahun ini?

Bagi calon pengantin, terpenting mempelai perempuan, semua persiapan menuju hari istimewa pasti dipersiapkan dengan benar-benar. Tidak hanya menyiapkan undangan, gedung, hingga katering, tetapi pemilihan gaun pengantin pun menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan dari jauh hari. Cek pula info tentang Wedding Syari Paket Pernikahan Islami.

Tahun ini, beberapa tren gaun pengantin malah mulai bermunculan. Tak cuma untuk pengatin yang tak berhijab, gaun pengantin muslimah juga banyak mengalami perkembangan. Bahkan, desainnya juga terbilang modern dan mencontoh zaman. Popularitas itu diperkirakan juga bakal terus bertahan sampai tahun depan.

Owner JK Wedding Production, Rifa, mengatakan, konsep gaun pengantin yang sedang popularitas tahun ini yaitu sederhana namun elegan. Bentuknya ball gown atau gaun yang mengembang di bagian bawahnya. "Popularitasnya kini gaun macam ball gown. Terutamanya yang sederhana serta tidak terlalu banyak manik-manik," katanya.

Rifa melanjutkan, kebanyakan calon pengantin wanita lebih memilih untuk memakai gaun dengan konsep sederhana tetapi modern. "Simpel namun modern," imbuhnya.

Admin Gester Bridal House & Salon, Meary juga mempersembahkan hal yang sama. Ia mengaku, kebanyakan calon pengantin lebih memilih gaun jenis ball gown yang simpel. "Biasanya gaya Eropa ya, yang formatnya mengembang dibagian bawahnya," ujar dia.

Selain itu, lanjut dia, tren gaun pengantin muslim dikala ini pun sedang trend. Desain yang elegan serta simpel, membikin calon pengantin ingin tampil mewah di hari bahagianya. "Lazimnya mereka menyenangi gaun variasi ball gown dengan warna-warna kalem, seperti pastel gitu. Kalau untuk pengantin muslim, lazimnya tinggal ditambah hijab," jelasnya.

SPG Zoela Bridal Gown and MUA, Ersalina Nashuha mengatakan, saat ini model gaun ball gown syar'i sedang trend. "Modelnya beragam-tipe. Tapi paling banyak yang wujudnya ball gown lantas dikasih tudung di atas hijabnya," ucapnya.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE